STAINU Temanggung Sukses Gelar Munaqosyah

0
74
Sesuai rencana, sebelum digelar wisuda, dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan ujian munaqosyah pada gelombang II dan seterusnya sesuai jadwal yang akan disiapkan oleh panitia.

Temanggung, Harian Pemalang  – Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Temanggung, Jawa Tengah sukses menggelar ujian skripsi (munaqosyah) pada Sabtu (30/9/2017).

Kegiatan yang digelar di penghujung September itu diikuti sedikitnya sepuluh calon sarjana dari unsur mahasiswa dan mahasiswi STAINU Temanggung.

Ujian munaqosyah gelombang I ini merupakan ujian akhir sebelum menyandang gelar sarjana. Sepuluh kandidat sarjana itu telah mempertahankan karya skripsinya dengan berbagai jenis penelitian dan temuan.

Acara sidang munaqosyah itu dibuka dan ditutup Ketua STAINU Temanggung Drs. H. Muh. Baehaqi, MM dan dikawal kaprodi, sekprodi serta dewan penguji.

Sebelumnya, Luluk Ifadah MSI Ketua Panitia Ujian Munaqosyah STAINU Temanggung menjelaskan bahwa ada sepuluh mahasiswa yang mengikuti ujian munaqosyah pada gelombang I ini.

“Yang 7 dari dari prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 3 dari Al-akhwal Assyaksiyah (AS),” kata Luluk.

Kaprodi PAI STAINU Temanggung tersebut juga menandaskan bahwa ujian munaqosyah gelombang I itu sukses digelar dan ditutup dengan di akhiri foto bersama. Meski semua peserta dinyatakan lulus, mereka juga tetap melakukan revisi untuk perbaikan dan penyempurnaan.

Sesuai rencana, sebelum digelar wisuda, dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan ujian munaqosyah pada gelombang II dan seterusnya sesuai jadwal yang akan disiapkan oleh panitia.(Red.HP /Ibda).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + 5 =