DANDIM 0711/PML JABAT IRUP ZIARAH NASIONAL HUT TNI KE 72 DAN HUT KODAM IV/DIP KE 67 TAHUN 2017

0
58

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di TMP Jayana Sureng Yudha Penggarit Kec. Taman Kab. Pemalang Kodim 0711/Pemalang melaksanakan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka HUT TNI ke 72 dan HUT Kodam IV/Diponegoro tahun 2017, pada Selasa (3/10). Bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), sebagai Komandan Upacara Danramil 06/Bodeh Kapten Czi Jahuri dan Perwira upacara dijabat oleh Pasipers Lettu Arh Nasri, sedangkan untuk pembawa acara ASN Putri dan pembaca do’a ASN Wasrun.

Hadir dalam Upacara Ziarah Nasional tersebut antara lain Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), DanLanal Tegal Letkol Marinir SB Manurung, Kadisops Satradar 214/Tegal Mayor Lek Hartono ST, Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad, Danposal Pemalang Peltu Sugiri dan sebagai pasukan upacara antara lain 1 SST Pama Kodim 0711 /Pemalang, 2 SST Kodim 0711/Pemalang, 1 SST Lanal Tegal, 1 SST Satradar 214/Tegal, 1 SST ASN Kodim 0711/Pemalang dan Minvetcad 05/Pemalang, 1 SST Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang, 1 SST Jalasenastri Lanal tegal dan 1 SST Pia Adhya Garini Satradar 214/Tegal.

Setelah pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional dilanjutkan dengan tabur bunga oleh seluruh peserta upacara baik tamu undangan maupun pasukan upacara.
Dalam keterangannya Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), menyampaikan kegiatan Upacara Ziarah Nasional dan tabur bunga ini mempunyai makna mengenang perjuangan para pahlawan demi menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang mendalam bagi setiap insan Prajurit, Sebagai generasi penerus bangsa, harus  menjaga persatuan dan kesatuan di Bumi Pertiwi ini khususnya di Kab. Pemalang. Khusus untuk para generasi muda penerus Bangsa, hendaknya terus menjaga nilai kejuangan yang telah dibangun oleh para pendahulu kita dan sudah sepantasnya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan serta meneruskan cita-cita perjuangan bangsa.(Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − two =