Jalan Bukan Buat Balap Truck

0
102
Truk yang melaju kencang seperti tergesa gesa lalu dengan cepat dilakukan pengejaran dengan Kbm Dinas Big Bone dan Kbm Truk langsung dihentikan.
Pemalang, Harian Pemalang  – Bodeh. Selasa (3/10/2017) pukul 09.00 wib di jalan desa ikut Desa Babakan Ka SPKT Polsek Bodeh melaksanakan patroli kewilayahan dan melakukan tindakan pembinaan dan peneguran kepada supir truk yang ugal ugalan dijalan karena membahayakan pengguna jalan yang lain.

Pada saat Ka SPKT Polsek Bodeh Polres Pemalang Polda Jateng Aiptu Slamet Susanto bersama anggota melaksanakan patroli, melihat truk yang melaju kencang seperti tergesa gesa lalu dengan cepat dilakukan pengejaran dengan Kbm Dinas Big Bone dan Kbm Truk langsung dihentikan.

Setelah dilakukan pemeriksaan surat surat kendaraan dan ditanyakan alasan kenapa mengemudi ugal ugalan ternyata supir tergesa gesa karena mau mengangkut tanah urukan untuk pengurukan jalan tol kemudian dilakukan tindakan pembinaan dan peneguran secara lisan kepada supir tersebut yang bernama Kusnadi warga Desa Karangbrai Bodeh.

“Pembinaan dan peneguran tersebut merupakan tindakan Polri untuk memberikan pengetahuan terhadap supir agar tidak mengemudi ugal ugalan dijalan umum karena membahayakan pengguna jalan yang lain karena dapat menyebabkan kecelakaan selain itu dengan kondisi jalan yang banyak berlubang disepanjang jalan tersebut maka akan memperparah kondisi jalan,”ujar Aiptu Slamet Susanto

Aiptu Slamet Susanto juga menyampaikan, “tidak akan segan segan melakukan tindakan tegas melalui tilang maupun proses hukum yang lain agar memberikan efek jera kepada para pengemudi yang tidak patuh aturan hukum”,”lanjut Slamet.

Dari pembinaan dan peneguran yang dilaksanakan petugas, Supir truk berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan akan selalu mematuhi aturan lalu lintas sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.  (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + eighteen =