Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bhayangkara Residence Di Pemalang

0
170
Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. berkenan melakukan peletakan batu pertama "Perumahan Bhayangkara Pemalang Residence" di Kelurahan Beji Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Jum'at ( 06/10/2017).

Pemalang, Harian Pemalang – Perumahan merupakan salah satu kebutuhan primer, tidak terkecuali bagi keluarga kepolisian. Upaya memiliki rumah sendiri diupayakan oleh Polres Pemalang. Perumahan Bhayangkara Pemalang Residence” di Kelurahan Beji Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang merupakan bakal satu solusi perumahan yang ditawarkan oleh Polres Pemalang terhadap para anggotanya.

Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. berkenan melakukan peletakan batu pertama “Perumahan Bhayangkara Pemalang Residence” di Kelurahan Beji Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Jum’at (06/10/2017).

Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H. , S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan, polres Pemalang mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda beserta rombongan yang telah hadir di pemalang untuk meresmikan pembangunan Bhayangkara Residence.

“Terimakasih kepada Bank BRI yang sudah membuat skema kredit bagi anggota menjadi ringan. Program ini sudah sejak dari Kapolres lama pada saat saya datang 80 % (progres pembangunan) saat ini animo anggota banyak yg berminat.” kata Kapolres Pemalang AKBP Agus.

Perumahan ini dikhususkan untuk anggota yang belum mempunyai tempat tinggal, dengan adanya perumahan bhayangkara residence diharapkan dapat meningkatkan profesional anggota polri dalam bertugas.

Hal yang di ungkap oleh Kapolres Pemalang juga diungkapkan oleh bupati Pemalang H.Junaedi, S.H. , M.M., bahwa salah satu yang mendorong profesionalisme anggota yaitu dengan memenuhi kesejahteraan. Oleh karena itu
atas nama pemerintah Daerah mengapresiasi dalam upaya peningkatan dibidang pemenuhan kebutuhan yaitu salah satunya memberi perumahan bhayangkara residence.

“Jalan ini merupakan jalan Desa tidak ada anggaran dari Pemda namun nanti kami akan koordinasi dengan Desa dan pengembang.” janji bupati dihadapan anggota Polri.

Kapolda Jawa Tengah juga sangat senang dengan adanya perumahan Bhayangkara residence ini, dan berharap hal ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh anggota. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + 20 =