Jalin Soliditas, Kapolda Jateng Kunjungi Kodim 0711/Pemalang

0
138
Kapolda Jateng dan Dandim 0711 Pemalang saling bertukar cindera mata

Pemalang, Harian Pemalang – “Selamat hari ulang tahun TNI yang ke-72 di harapkan soliditas dan sinergitas TNI/Polri tetap terjaga.” kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M. Hum, ketika berkunjung ke Makodim 0711/Pemalang, Jum’at (6/10/2017) sebagai rangkaian kunjungan kerjanya di wilayah hukum Polres Pemalang.

Baca juga : http://harianpemalang.com/2017/10/06/kapolda-jateng-beri-arahan-anggota-polres-pemalang/

Kunjungan Kapolda Jateng ke Kodim 0711/Pemalang didampingi oleh Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP. S.H., S.I.K. Dan pejabat utama dilingkungan Polda Jawa Tengah dan Polres Pemalang. Kunjungan silaturahmi ini diterima oleh Dandim 0711 Pemalang Letkol. Inf. Edy Supriyadi SS.,M,M.M.Tr.(Han) beserta Pejabat utama dan Perwira staf Dandim 0711 Pemalang.

Dalam silaturahmi ini, Kapolda Jawa Tengah memberikan pemberian alat-alat olah raga sebagai simbol persahabatan, kekompakan, soliditas dan persatuan.

“Agar anggota TNI/ Polri saling membantu kekurangan satu sama lain dan menjalin hubungan lebih dari mitra kerja yaitu keluarga.” kata jenderal bintang dua ini.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh Kapolda Jateng kepada Dandim 0711 Pemalang dan sebaliknya Dandim juga memberi cindera mata ke Kapolda. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + 20 =