Bhayangkari Polres Pemalang Sumbang 101 Seragam Sekolah Di Tundagan

0
137
Suasana foto bersama setelah penyerahan sumbangan peralatan sekolah

Pemalang, Harian Pemalang – Pendidikan merupakan aset masa depan, anak anak generasi saat ini merupakan aset bagi kemajuan bangsa di masa mendatang, sangatlah dipahami betul oleh Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H. , S.I.K.. Bersama dengan ketua Bhayangkari Cabang Pemalang Nyonya Maria Agus Setyawan melaksanakan kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke LXV tahun 2017 yang dipusatkan di SDN 1, 3 dan 4 Desa Tundagan Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang, Sabtu (07/10/2017).

Kegiatan HKGB Ke LXV tahun 2017 di fokuskan dengan memberikan dukungan fasilitas perlengkapan sekolah bagi siswa siswi di 3 sekolah dasar di desa Tundagan. Perlengkapan sekolah yang dibagikan berupa 101 Stel Pakaian seragam SD, 101 pasang Sepatu dan 41  buah Tas.

Anak anak-anak sekolah dasar 1,2 dan 4 Desa Tundagan sedang mencoba sepatu yang disumbang oleh Bhayangkari Polres Pemalang

Kapolres Pemalang beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang mengucapkan terima kasih dan mengharapkan agar pemberian perlengkapan tersebut agar digunakan dan dirawat untuk kegiatan belajar.

Lebih lanjut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang menyampaikan kepada para guru untuk fokus mendidik siswa siswinya agar menjadi generasi muda bangsa yang hebat walapun dalam kondisi lingkungan yang minim akan fasilitas.

Kapolres Pemalang dan Ketua Bhayangkari Polres Pemalang beserta jajarannya menyalami anak anak SD agar senantiasa rajin bersekolah

Acara ini dihadiri pula oleh Wakapolres Pemalang Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H, Para Kabag Polres Pemalang, Para Kasat, Kapolsek Watukumpul, Camat Watukumpul Amroni. SiP, Kepala Desa Tundagan dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Pemalang.
(Red.HP)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 3 =