Kesebelasan Porprov Kabupaten Pemalang Bertandang Melawan Kesebelasan Porprov Kabupaten Cilacap

0
306
Suasana pelepasan tim kesebelasan porprov Kabupaten Pemalang yang akan bertanding melawan tim Porprov Kabupaten Cilacap

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di halaman kantor Asosiasi Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Pemalang,  Sabtu (7/10/2017), Drs. H. Martono ketua Askab PSSI Pemalang melepas tim sepakbola porprov 2017 yang akan melakoni pertandingan perdananya melawan tim sepakbola porprov Kabupaten Cilacap pada Minggu (8/10/2017) di stadiun Wijaya Kusuma Cilacap . 

Dalam sambutannya ketua Askab PSSI Pemalang yang diwakili oleh sekertarisnya Andi Susanto S.iP mengatakan, tim ini dibentuk dengan seleksi yang sangat ketat,  lebih dari 200 (dua ratus)  pesebakbola muda berbakat  putra daerah Pemalang yang melamar dan akhirnya kalian semua inilah yang terpilih dari sekian pemain muda yang hebat.

“Dua ratus lebih pemain sepakbola muda putra daerah Pemalang yang ikut seleksi,  dan sekarang kalian adalah yang terpilih artinya kalian semua adalah pemain sepakbola paling hebat diantara pemain muda yang hebat,  oleh karena tunjukan kepada masyarakat bahwa kalian benar-benar pemain sepakbola yang hebat,  yang mempunyai semangat yang tinggi untuk membawa,  junjung sportifitas dan membuat nama Kabupaten Pemalang menjadi harum lewat olah raga sepakbola dan bisa lolos menjadi juara, ” kata  Andi Susanto.

 

Lebih lanjut Andi Susanto mengatakan,  kalah dan menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang wajar namun kalian harus bermain semaksimal mungkin, apa yang telah diberikan oleh pelatih diserap dan dipraktekan dipertandingan yang sebenarnya, anggap semua lawan itu berat agar kita tidak meremehkannya,  apalagi tim porprov askab Pemalang dilatih oleh Edi Paryono pelatih yang tidak diragukan prestasi, qualitas dan pengalamannya diajang kancah persepakbola nasional.

 

Sementara itu dalam memotivasi anak asuhnya,  pelatih tim porprov Edi Paryono mengatakan, ini sa’atnya tim sepakbola Pemalang menunjukan prestasinya.

“Ini adalah pertandingan perdana yang akan kita lakoni dalam babak kualifikasi sepakbola Porprov Jawa Tengah 2017 jangan anggap enteng tim lawan,  kerahkan semua kemampuan yang ada, kita datang ke kandang lawan untuk menjadi pemenang, kita harus bisa membawa point kemenengan, masyarakat Kabupaten Pemalang sangat membagakan kalian semua dan jangan dikecewakan dan kami juga mohon do’a restu kepada semua masyarakat Kabupaten Pemalang dimanapun berada”, ucapnya.

 

Disampaikan juga oleh Edi Paryono, Tim sepakbola porprov Kabupaten Pemalang berada di group A yang akan melakoni pertandingan tandang melawan tim porprov Kabupaten Cilacap di stadiun Wijaya Kusuma pada Minggu (8/10/2017) ,dan diwaktu yang sama juga akan digelar Banjarnegara VS Purbalingga,  Kabupaten Pekalongan VS Kota Pekalongan. (Red.HP/JL)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × two =