Alumnus STAINU Temanggung Dikukuhkan Jadi Panwascam

0
56
Suasana pelantikan Panwascam di Kabupaten Temanggung

Temanggung, Harian Pemalang  – Hari ini, Sabtu (14/10/2017), beberapa alumni Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Temanggung, Jawa Tengah resmi dilantik sebagai Panwascam Kabupaten Temanggung oleh Ketua Panwaskab Temanggung, Sam Feri Baehaqi, yang juga sebagai alumni STAINU Temanggung.

Pelantikan itu dihadiri berbagai elemen dari unsur pemerintah, KPU, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat yang dihelat di rumah makan Kampung Sawah Bulu, Temanggung dalam acara yang dirangkai Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panitia Pengawas Kecamatan se Kabupaten Temanggung.

Sebenyak 60 Panwascam itu dikukuhkan untuk mengawal proses Pilkada Temanggung dan juga Pilgub Jateng 2018 mendatang. Sementara para alumni STAINU Temanggung di antaranya Moh. Jadi, S.Pd,I., Moh Adib, S.Pd., Sunirman, S.Pd.I dan Mahrus, S.Pd.I.

Dalam kesempatan, hadir pula M. Syafi’ perwakilan dari LP3M STAINU Temanggung. Ia menandaskan bahwa lulusan STAINU Temanggung tidak hanya terserap di lembaga pendidikan, namun juga di berbagai wilayah.

“Lulusan STAINU Temanggung tidak hanya menempati dunia pendidikan seperti sekolah-sekolah di Temanggung,  akan tetapi banyak lulusan yang mampu bersaing secara profesional untuk menempati posisi-posisu  dunia profesinal seperti Panwaskab dan Panwascam,” beber dia.

Hal itu membuktikan bahwa peran lulusan STAINU Temanggung sangat taji dan membuktikan kualitas lulusan STAINU diperhitungan baik oleh masyarakat maupun instansi pemerintahan. (Red.HP/HI)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − four =