Kodim 0710 Pekalongan Bedah 10 Rumah Dalam TMMD Sekuyung Tahap III 2017

0
47
pengerjaan rehap rumah tidak layak huni yang di kerjakan dalam TMMD sengkuyung III ini adalah 10 unit
Pekalongan, Harian Pemalang  – Gelaran TMMD yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0710 Pekalongan sudah mencapai setengah dari alokasi waktu yang sudah di targetkan, dan terlihat para anggota TNI dari Kodim 0710 Pekalongan bersama-sama warga bergotong royong menyelesaikan sasaran yang sudah ditentukan, antara lain rehap rumah tidak layak huni yang di kerjakan saat ini sudah mencapai 30 %.
Adapun sesuai rencana bahwa pengerjaan rehap rumah tidak layak huni yang di kerjakan dalam TMMD sengkuyung III ini adalah 10 unit, sehingga sisa  waktu yang ada ini benar-benar di manfaatkan dengan maksimal, diharapkan  pada waktunya nanti waktu yang di alokasikan sudah selesai pengerjaannya pun di harapkan juga selesai 100% dari semua sasaran fisik maupun non fisik yang di tentukan.
Menurut Bintara poskotis serka Nurabidin menjelaskan,dengan semangat dan nyengkuyungnya masyarakat yang ada di lokasi TMMD saat ini, pihaknya merasa optimis sebelum waktu yang di alokasikan habis maka pekerjaan sasaran fisik hang di tentukan akan selesai. Nurabidin juga mengucapakan terimakasihnya kepada segenap masyarakat yang ada dilokasi TMMD yang sudah nyengkuyung bareng bersama sama TNI dalam mengerjakan sasaran fisik yang ada. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × one =