Di Kandang Sendiri, PSSI Pemalang Libas PSSI Kabupaten Pekalongan

0
428

Pemalang, Harian Pemalang  – Tidak kurang dari seribu penonton yang hadir distadiun Mochtar Pemalang tak henti-hentinya bersorak berteriak memberikan semangat kepada tim Sepak Bola PSSI Askab Pemalang yang sedang berlaga melawan tim kesebelasan PSSI Askab. Pekalongan pada Minggu (15/10/2017) termasuk Bupati Pemalang HM. Junaedi, SH., MM dan para pejabat lainnya yang menonton di tribun kehormatan.

Laga PSSI Pemalang VS PSSI Kabupaten Pekalongan yang digelar di stadiun Mochtar Pemalang adalah babak kualifikasi Porprov Jateng XV/2018 dan ini pertandingan yang kedua, setelah sebelum bertandang ke markas PSSI Kabupaten Cilacap kalah 2-0 dari Tuan rumah PPSI Cilacap.

Sejak peluit pertama dibunyikan anak-anak PSSI Pemalang asuhan Edi Paryono yang bermain dikandang sendiri kelihatan canggung, sehingga pada 15( lima belas) menit pertama mendapat tekan bertubi-tubi dari tim tamu, aliran bola seolah berpusar pada daerah pertahanan sendiri, baru pada menit berikutnya pola permainan yang sesungguhnya bisa ditampilkan dengan apik sampai turun minum kedudukan masih 0 – 0.

Babak kedua kedua tim bermain cukup taktis, saling serang, sehingga beberapa kesempatan untuk membuat gol dari kedua tim sempat tercipta namun belum ada satu pun bola yang berhasil dilesakan, semakin gencar kedua tim melakukan serangan semakin ramai juga penonton memberi sport bahkan hujan kartu kuning juga semakin banyak dikeluarkan oleh wasit Herry Sulityo, puncaknya di menit ke :79 ketika pemain PSSI Pemalang sedang melakukan alselarasi serangan di daerah pertahanan PSSI Pekalongan diganjal dengan keras oleh kiper PSSI Pekalongan sehingga wasit menunjuk titik finalti. Agata Fadilah Usman pemain punggung no:7 berhasil mengeksekusi tendangan finalti sehingga kedudukan 1 – 0 untuk PSSI Pemalang dan bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Kerasnya permainan antara PSSI Pemalang VS PSSI Kabupaten Pekalongan menyebabkan empat pemain PSSI Pemalang(Miftahul B, Irfan Maulana F, Yayan Andhika H, Ahdan Muatib) diganjar kartu kuning dan tiga pemain PSSI Kabupaten Pekalongan(Akhamd Zamzami, Muhammad Aiunun Naim, Muhammad Yusuf) mendapatkan kartus kuning dan seusai pertandingan tampak Bupati Pemalang berbaur dengan para Pemain PSSI Pemalang dengan menyerahkan bonus atas kemenangannya.(Red.HP/ Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 1 =