Bhabinkamtibmas Terima Penghargaan Dari Kapolres Pemalang

0
87

Pemalang, Harian Pemalang  – Dalam rangka untuk memacu semangat bagi anggota dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, Kapolres Pemalang Polda Jateng AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K., yang diwakilkan Waka Polres Pemalang Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. memberikan reward kepada anggota yang berprestasi dalam pelaporan aplikasi E-Bhabinkamtibmas di Mapolres Pemalang,Selasa(17/10/2017)

Kegiatan pemberian reward dilaksanakan sebelum apel pagi dan dipimpin langsung Waka Polres Pemalang Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. dengan peserta terdiri dari Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Pemalang, Perwira Staf Polres Pemalang, seluruh anggota Polres Pemalang dan perwakilan anggota yang menerima Reward.

Dalam arahannya, Waka Polres menyampaikan Selamat kepada anggota yang menerima Rewad dari pimpinan, serta berharap dengan adanya pemberian reward yang telah rutin dilakukan setiap bulan, dapat dijadikan ajang bersaing secara positif dalam meningkatkan profesionalisme polri menuju keunggulan yang telah tertera dalam 11 program prioritas promoter.”sambut Arianto Salkery.

Sebelum menutup arahannya, Waka Polres Pemalang menekankan kepada anggota “Kalau tidak bisa memberikan yang terbaik bagi Polri, minimal jangan membuat pelanggaran”.”pinta Waka Polres Pemalang

Adapun anggota yang menerima reward, Bripka sugiyanto Bhabinkamtibmas Desa Wisnu dan Desa Majakerta Polsek Watukumpul, Briptu Darmawan Adi Wijaya Bhabinkamtibmas Desa Bongas Polsek Watukumpul, Bripka Eko Nurachmat Bhabinkamtibmas Desa Pamutih dan Desa Kaliprau Polsek Ulujami.

“Diharapkan moment ini bisa menjadi contoh semua anggota yang nantinya secara bergilir bisa mendapatkan penghargaan”.”Pungkas Waka Polres Pemalang Kompol Arianto Salkery, S.H., M.M.

Humas Polres Pemalang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 7 =