Eksisnya Saka Bhayangkara Di Randudongkal

0
82
Pemalang, Harian Pemalang  – Wadah kegiatan pramuka bagi anak anak sekolah SLTA di tingkat Polsek harus tetap ada dan terbina.
Seperti yang ada di Polsek Randudongkal, Polres Pemalang Jawa Tengah kegiatan pramuka terorganisir dalam Saka Bhayangkara Polsek Randudongkal.
Kegiatan pembinaan dan sarana tukar pengetahuan, ilmu dan lain-lain bagi pramuka tingkat SLTA di wilayah Kecamatan Randudongkal rutin dilaksanakan setiap hari Minggu bertempat di depan halaman sanggar Bhayangkara Polsek Randudongkal seperti yang terlihat, Minggu pagi ( 15-10-2017).
Menurut Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah, AKP I Ketut Mara,SH melalui Kanit Sabhara Bripka Nasron selaku pembina Saka Bhayangkara menjelaskan bahwa untuk kegiatan Saka Bhayangkara di Polsek Randudongkal ini rutin dilaksanakan sebagai wadah bagi pramuka.
“Saka Bhayangkara di Polsek Randudongkal tetap eksis karena sudah lebih dari sepuluh tahun di adakan. Jumlah anggota semakin bertambah dari tahun ke tahunya serta Saka Bhayangkara di Polsek Randudongkal ini sudah memiliki bangunan sanggar pramuka sendiru dengan bangunan permanen,” jelas Bripka Nasron. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + 2 =