Saatnya Agung Dewanto Pimpin KONI Pemalang

0
171
Agung Dewanto Pimpin KONI Pemalang periode 2017-2022

Pemalang, Harian Pemalang -Setelah meninggalnya Hery Kalyubi sebagai ketua KONI, KONI cabang Pemalang menetapkan Budi Harianto selaku pelaksana tugas (plt) KONI sampai tahun 2017. Senin (16/10 /2017), di Sasana Bakti Praja, komplek perkantoran bupati Pemalang KONI Kabupaten Pemalang mengelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) komite olahraga nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pemalang.

Dibuka oleh bupati Pemalang H.Junaedi dengan tema “Memperbaiki peringkat prestasi pada Porprov Jateng ke XVII tahun 2018” dengan sub tema
“Melaksanakan Musorkab dengan semangat kemajuan olahraga Pemalang”

Bupati Pemalang H. Junaedi berpesan agar pemilihan ketua KONI nantinya dapat dilaksanakan dengan demokratis. Dan diharapkan mampu mendapatkan ketua yang mempunyai dedikasi, loyalitas, semangat juang untuk memajukan prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Pemalang.

Menyinggung masalah bakal calon nyang akan maju menjadi ketua KONI Kabupaten Pemalang, H. Junaedi menyatakan bridal mendukung salah satu kandidat bakal calon. “Semua calon saya dukung” kata Junaedi di akhir sambutannya.

Dari 29 cabang olahraga yang hadir 26 cabang olahraga, sedangkan cabang panahan (Perpani), Squash dan Yomondo tidak datang.

Dari awal pembukaan mengerucut bakal calon ketua KONI Kabupaten Pemalang adalah Agung Dewanto dan Sigma Rejik Martino yang digadang-gadang maju menjadi calon ketua KONI Kabupaten Pemalang.

Sesaat sebelum sessi pemilihan ketua Sigma mengundurkan dari pencalonannya sebagai calon ketua KONI. Akhirnya dengan aklamasi forum menyetujui Agung Dewanto menjadi ketua KONI Pemalang yang baru.

Disepakati pula pembentukan formatur yang terdiri bari Agung Dewanto, Sigma Rejik M, dan Munthoha untuk menyusun pembentukan pengurus KONI. (Red.HP/SE)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 4 =