SMP N 2 Comal Juara Liga Pelajar Wilayah Timur

0
248

Pemalang, Harian Pemalang  – Pertandingan sepakbola Liga Pelajar U15 SMP/MTs Kabupaten Pemalang wilayah timur yang ditempatkan di Lapangan Sepak bola Jatidiri Comal sudah berakhir dengan mempertemukan di partai final antar kesebelasan SMP Negeri 1 Bodeh melawan melawan SMP Negeri 2 Comal yang keluar sebagai juara wilyah Timur pada Kamis (19/10/2017) 

Supriyono ketua sub. MKKS wil timur mengatakan, sangat berterima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam pelaksanaan Liga Pelajar U15 SMP/MTs Kabupaten Pemalang wilayah timur yang digelar mulai tanggal 9/10/2017 dan berakhir pada hari kamis 19/10/2017,”semua berjalan sesuai dengan harapan, tanpa kendala dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan masyarakat yang ikut terlibat dalam palaksanaan Liga Pelajar U15 SMP/MTs Kabupaten Pemalang wilayah timur”,ungkap seusai pertandingan final.

Sementara itu Pelatih SMP N2 Comal Ari Septiana Putra tampak semringah dan bangga kepada anak asuh yang telah bekerja keras menaklukan tim kesebelasan SMP N 1 Bodeh yang tidak kalah bagus dalam permainan,” persiapan kami sukup signifikan hanya satu bulan namun kami tidak melakukan seleksi karena pemain SMPN 2 Comal sudah punya basic bermain sepakbola, mereka adalah anak-anak yang ikut SSB Garuda Perkasa yang kami latih juga dan alhamdullah dengan kerja keras mereka bisa keluar sebagai di group wilayah timur dengan menundukan SMP N 1 Bodeh yang tidak kalah bagusnya”,ungkap pelatih muda ini.

Ari Septiana Putra juga berharap para pemain sepakbola lokal bisa bermain lebih bagus lagi sehingga bisa mengukir prestasi ditingkat nasional dan liga profesional seperti seniornya yang sekarang merumput dibeberapa klub papan atas.

Hal senada juga dikatakan oleh ketua PSSI Askab Kabupaten Pemalang Drs. Martono melalui Toyib Iskandar ( pembinaan usia muda pssi Aksab Pemalang) yang menjadi Penanggung pelaksanaan jawab kegiatan,” bisa kita lihat bersama permainan sepakbola ditingakat U15 tidak kalah menarik untuk ditonton dan dinikmati, mereka adalah bibit unggul pesepakbola Kabupaten Pemalang yang harus kita bina, kita pantau perkembangan agar kedepan bisa bisa menjadi pesepakbola dan membawa nama harum Pemalang mejadi semakin hebat”,ucap Toyib.

Pertandingan final yang mempertemukan antara SMP N 1 Bodeh VS SMP N2 Comal ditonton oleh ribuan penonton dengan didominasi oleh siswa dari SMP masing-masing, tampak hadir Drs. Martono Ketua Askab. PSSI Kabupaten Pemalang yang juga wakil Bupati Pemalang denagndidampingi sekertaris Andi Susanto dan beberapa pengurus PSSI Askab lainnya.(Red.HP / Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − two =