Sikat Miras, Polres Pemalang Amankan Ratusan “Orang Tua”

0
216
Ilustrasi, miras yang disita oleh Polres Pemalang di 3 warung yang berada diwilayah hukum Polres Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang  – Minuman keras merupakan salah satu obyek dalam operasi Pekat yang dilaksanakan oleh Polres Pemalang. Jum’at (20/10/2017)  Polres Pemalang berhasil mengamankan dan menyita  ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merk dari warung-warung yang ada di wilayah Pemalang.

Razia  miras yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Pemalang, Kompol Arianto Salkery, SH, MH, petugas menggeledah 3 (tiga) warung di wilayah hukum Polres Pemalang yang diduga menjual minuman keras.

“Kami menemukan ratusan botol dari berbagai jenis merk minuman keras yang dijual di warung-warung tersebut,” jelasnya.

Sebanyak 677 botol AO kecil, 125 botol AO besar, 36 botol AM 19%, 4 botol Kilin, 12 botol Kolesom, 17 botol AP, 13 botol Newport, 35 botol Iceland dan 20 botol kecil beras kencur diamankan oleh petugas.

Selanjutnya barang barang tersebut, menurut Kompol Arianto dibawa ke Mapolres Pemalang sebagai barang bukti tindak pidana UU RI No. 36 tahun 2009 tentang kesehatan serta perda kab. pemalang tentang larangan penjualan miras.

Wakapolres Pemalang Kompol Arianto Salkery .S.H,M.H memberi arahan kepada penjual Miras agar tidak menjual minuman Miras tersebut karena berdampak negatif bagi kesehatan.(Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + nineteen =