Peringati Hari Santri, BEM STIT Pemalang Gelar Turnamen Futsal

0
109

Pemalang, Harian Pemalang – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2017 Serta Milad Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Pemalang (STIT) ke XVII. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT menggelar Turnamen  Futsal. Bertempat di lapangan Futsal BP Pemalang, yang dimulai Minggu (22/10/2017). 

Acara secara resmi di buka oleh Ketua STIT terpilih Drs. Ahmad Hamid,M.Pd di dampingi oleh Pembina Yayasan LP2SDKI Pemalang Dra. Hj. Amiroh. M.Ag.

Turnamen ini di ikuti oleh 30 Club Futsal SMA/SMK se Kabupaten Pemalang. Dalam sambutan nya selaku pembina yayasan Ibu Amiroh menyampaikan Apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada Jajaran BEM yang telah menyelenggarakan Turnamen  BEM STIT Cup.

“Sebagai organisasi Internal kampus peran BEM sangat penting terlebih BEM sebagai kepanjangan tangan kemajuan perguruan tinggi, melalui event ini BEM telah membawa nama besar kampus STIT di tengah Masyarakat Pemalang, dan berharap BEM terus berpartisipasi, berperan serta di Masyarakat secara positif karena BEM adalah Mahasiswa pilihan Agen Of change nya Pemalang Khususnya Dan Indonesia secara menyeluruh.” kata Amiroh (Red.HP/admin)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × three =