SMK Muhammadiyah Belik sabet Juara Turnamen Futsal STIT Pemalang

0
159

Pemalang, Harian Pemalang – Sebanyak 30 tim bersaing di Turnamen Futsal Pelajar SMA/sederajat se-Kab. Pemalang, memperebutkan Piala Turnamen Futsal STIT Pemalang 2017.

Turnamen tersebut dihelat pada 22 Oktober 2017 di Lapangan Futsal BP Pelutan Pemalang. Event yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT Pemalang, merupakan salah satu program kegiatan dari Menteri Olahraga BEM STIT Pemalang.

Presiden BEM STIT Pemalang, Susanto mengatakan kegiatan turnamen futsal ini merupakan salah satu bagian dari program kerja dijajaran kabinet BEM STIT Pemalang, yang mana turnamen futsal ini dikomandoni oleh Menteri Olahraga BEM STIT Pemalang. Harapan kedepan agar kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan sebagai agenda tahunan oleh pengurus BEM STIT Pemalang berikutnya. Karena kegiatan seperti inilah moment untuk kita sebagai mahasiswa menggandeng para siswa SMA/SMK yang mempunyai hobi dibidang olahraga menyalurkan minat bakal dan skill antar pelajar di kabupaten pemalang. Untuk program selanjutnya nanti akan dilaksanakan seminar pra nikah oleh Menteri Agama BEM STIT Pemalang setelah itu akan diagendakan acara Parade Musik antar Pelajar se Kabupaten Pemalang oleh Mentri Kesenian BEM STIT Pemalang, tambahnya.

Dari hasil pertandingan Futsal kemarin memperoleh hasil pertandingan yaitu Juara 1 SMK Muhamadiyah Belik, Juara 2 SMK Nusantara Comal, Juara 3 SMK Tekmaco Pemalang serta diberikan tropi untuk best player, top scor dan kiper terbaik.

Masing masing juara mendapatkan tropi dan uang perhargaan. Pernyerahan tropi diberikan oleh Wakil Ketua III bagian kemahasiswaan STIT Pemalang, Sri Fariyati, M. Si usai pertandingan. (Red.HP/admin)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + nineteen =