Dirut PDAM Tirta Mulia Pemalang Beri Tali Asih Karyawan Yang Memasuki Masa Pensiun

0
262
Dirut PDAM Tirta Mulia Pemalang menyerahkan secara simbolis tali asih kepada Susi Hartati yang telah memasuki masa pensiun

Pemalang, Harian Pemalang – Apel Pagi di lingkungan PDAM Tirta Mulia Pemalang di hari senin (23/10/2017) terasa istimewa. Apel yang dipimpin oleh direktur utama PDAM Tirta Mulia Pemalang Aji Setyabudi dihadiri pula oleh direktur umum Arief Setyawan, direktur teknik Djulianto, jajaran struktural dan staf baik dari kantor pusat maupun cabang PDAM Tirta Mulia Pemalang.

Apel pagi ini merupakan salah satu bentuk apresiasi direktur utama PDAM Tirta Mulia Pemalang terhadap Susi Hartati yang memasuki masa pensiun di PDAM Tirta Mulia. Direktur Utama PDAM memberikan tali asih kepada Susi Hartati berdasarkan peraturan PDAM Tirta Mulia Pemalang yang berlaku saat ini.

“Pegawai yang telah memasuki masa pensiun dan telah mengabdikan diri sampai berumur 56 tahun berhak diberikan tali asih dan hak-haknya sesuai dengan peraturan perusahaan. Dimana perusahaan telah banyak mengikuti dan melakukan program-program untuk Kesejahteraan bagi karyawannya dimasa pensiun nantinya.” kata direktur utama dihadapan karyawan PDAM Tirta Mulia Pemalang.

Beberapa program yang diikuti dan dipersiapkan oleh PDAM Tirta Mulia dalam rangka mempersiapkan karyawannya yang memasuki masa pensiun antara lain program BPJS, DPLK, Dapenma dan dana pesangon dari perusahaan berdasarkan peraturan yang berlaku. Dengan adanya program ini diharapkan karyawan yang telah memasuki masa pensiun dapat menikmati jerih payah selama mengabadikan dirinya di PDAM Tirta Mulia Pemalang. (Red.HP/SE)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × one =