Jangan Taruh Matrial Dibadan Jalan

0
140
Pemalang, Harian Pemalang  – Adanya proyek pembangunan Trotoar yang ada di jalan Kolonel Sugiono Beji Taman, membuat sebagian tumpukan material berupa batu berada di badan jalan.
Hal itu mengakibatkan pengguna jalan sangat terganggu dan harus exstra hati-hati saat melewati jalan tersebut karena jalan Kolonel Sugiono termasuk jalan yang cukup ramai dilalui kendaraan bermotor, Senin [23/10/2017]
Kapolsek Taman, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Kabul Santoso saat melaksanakan patroli bersama anggota ketika melintas dilokasi tersebut melihat tumpukan material yang berada di badan jalan.
Ia pun berhenti turun mengingatkan kepada para pekerja proyek untuk segera memindahkan tumpukan material tersebut yang lebih aman atau diberi tanda yang dibuat dari papan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
“Karena tumpukan material yang terlalu ke tengah jalan seperti ini, jalan menjadi sempit serta membahayakan pengguna jalan yang lain dan juga bisa mengakibatkan kecelakaan, apalagi malam hari situasi gelap,” jelas Kapolsek.(Red.HP /admin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 2 =