Jum’at Berbagi Polres Pemalang Sasar Tukang Becak

0
91
Polwan Polres Pemalang melaksanakan Jum'at Berbagi kepada para tukang becak dan pedagang asongan.

Pemalang, Harian Pemalang – Polisi Wanita (Polwan) Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Jum’at (27/10/2017) mempunyai jadwal kegiatan yang cukup padat.

Setelah melakukan patroli obvit toko emas, Polwan Polres Pemalang yang terdiri
polwan Aipda Marlina, Bripka Dwi Heni, Bripda Intan dan Bripa Puspa langsung membantu
Pengamanan dan pengaturan lalulintas di depan Masjid Agung Pemalang, memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Di sekitar Masjid Agung, Polwan Polres Pemalang memberikan penyuluhan kepada tukang parkir agar mentaati rambu-rambu lalulintas dan tidak memberikan parkir disembarang tempat. Setelah kegiatan patroli dan kamseltibcarlantas pada pengguna jalan, anggota Polwan ini melaksanakan Jum’at berkah, Jum’at berbagi pada kaum dhuafa.

Dalam Jum’at berbagi ini, Polwan membagikan nasi bungkus sebagai wujud rasa syukur dan menjalin hubungan sosial yang naik terhadap masyarakat, terutama masyarakat kecil. Pada kegiatan ini dibagikan nasi bungkus kepada tukang becak sebanyak 25 orang, duafa 3 orang, tukang parkir 4 orang, pedagang asongan 18.

“Giat jum’at berbagi ini merupakan program Kapolres Pemalang AKBP AGUS SETYAWAN HP, S.H. S.I.K sebagai bentuk kepedulian pada warga masyarakat Pemalang khususnya tukang becak dan duafa.” jelas kasubag Humas Polres Pemalang AKP. Titik Liestayawati, SH. (Red.HP/admin)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two − 1 =