Patroli Srikandi Polres Pemalang, Beri Rasa Aman dengan Berpatroli Jum’at

0
112

Harianpemalang – Srikandi Polres Polres Pemalang Polda Jateng melaksanakan patroli rutin setiap hari Jum’at pukul 11.30 Wib, yang disebut patroli sasaga (satu satu tiga puluh),Jum’at (27/10/2017).

Patroli ini di lakukan agar para jama’ah sholat Jum’at merasa aman dengan hadirnya para srikandi Polres Pemalang, sehingga pelaksanaan sholat Jum’at dapat berjalan dengan tertib dan khusuk.

Selain berpatroli di sekeliling Masjid Agung dan alun-alun Pemalang, para polwan ini juga berpatroli ke masjid-masjid depan Jalan Raya utama kota Pemalang dengan menertibkan parkir dan pengaturan arus lalu lintas sehingga tercipta kelancaran arus lalu lintas.

“Selalu parkir pada tempatnya, janngan parkir sembarangan,selalu mentaati rambu-rambu lalu lintas, dan selalu mengunci stang kendaraan apabila sedang ditinggal”,”Himbau Srikandi Polres Pemalang.

Setelah pelaksanaan sholat Jum’at selesai, Srikandi Polres Pemalang melanjutkan patroli ke objek-objek vital lainnya di wilayah kota Pemalang, dan juga menyambangi Toko Emas untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pemalang,”Ungkap AKP Lies yang merupakan Senior Polwan Polres Pemalang.

Tidak lupa pula, Srikandi Polres Pemalang membagikan nasi bungkus kepada abang becak, kaum duafa, pedagang asongan dan tukang parkir yang berada di seputaran alun-alun Kab.Pemalang dan perempatan lampu merah.

“Kegiatan ini merupakan Program Kapolres Pemalang Polda Jateng AKBP Agus Setyawan HP. S.H., S.I.K. dalam Jum’at berbagi, sebagai bentuk kepedulian Polres Pemalang kepada warga masyarakat Pemalang khususnya tukang becak dan kaum duafa.(Red.HP/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − 2 =