KPU Kabupaten Pemalang Adakan Gerak Jalan Sadar Pilkada

0
118

Pemalang, Harian Pemalang – Anggota Polsek Pemalang dan Sat Lantas Polres Pemalang mengawal dan mengamankan Gerak Jalan Sehat Sadar Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 di Pemalang, Minggu (29/10/2017).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh KPU Kab.Pemalang.

Koordinator kegiatan, Abdul Hakim mengatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti sekitar 1.000 orang dari Pemda, Dinas Instansi, Ormas, Parpol, LSM, Media Cetak/elektronik, calon PPK se-Kab.Pemalang, pelajar, mahasiswa dan warga masyarakat

“Para peserta sudah mulai ramai berdatangan menuju lokasi start yaitu di depan kantor KPU di  Jalan Ahmad Yani Pemalang, dengan mengikuti seluruh rangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia,” jelasnya.

Kapolsek Pemalang, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah mengatakan bahwa pihaknya menempatkan beberapa personel di beberapa penggal jalan yang dianggap rawan.

Pelaksanaan Pemilihan Gubernur akan dilaksanakan  pada tanggal 27 Juni 2018 dan Pemilu pada tanggal 17 April 2019.

“Untuk itu agar seluruh masyarakat kabupaten Pemalang diharapkan  dapat berpartisipasi dan menjadi pemilih yang cerdas dalam menggunakan hak pilih dengan mencermati latar belakang Calon,” ujar Sekretaris KPU Kabupaten Pemalang, Budi Utomo. (Red HP/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + six =