Kualifikasi Porprov Jateng XV/2018 Grup A di Stadion Mochtar Sirandu Pemalang, Diamankan 50 Personil Gabungan Polres Pemalang

0
172

Pemalang. Harian Pemalang – Beberapa petugas keamanan baik dari Sabhara Polsek Pemalang, Dalmas Polres , Sat Lantas Polres Pemalang dan anggota Koramil Pemalang diterjunkan untuk mengamankan berlangsungnya pertandingan Sepak Bola Porpov Jateng XV/ 2018 Grup A yang diselenggarakan di Stadion Mochtar Sirandu Pemalang ,Minggu (29/10) pukul 15.00 wib antara Tim Porprov Pemalang melawan Tim Porprov Kota Pekalongan.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Pemalang Drs.H.Martono, Unsur Forkopimda, Muspika Kecamatan Pemalang serta suporter dan penggemar sepak bola, sore itu jumlah penonton yang hadir kurang lebih 1.000 orang.

Pertandingan berlangsung cukup seru,”Ujar wasit Suroso dari Semarang, dari Tim Porprov kota Pekalongan menerjunkan 18 pemain dengan pelatih Dwi Arif Susanto Basuki dan Tim Porprov Pemalang juga menerjunkan 18 pemain dengan pelatih Edi Paryono.

Pertandingan selesai pukul 17.00 wib, dengan skor 5-1 untuk kemenangan Tim kesebelasan Pemalang.

“Kami cukup bangga dengan ketangguhan Tim Sepak Bola Pemalang, yang berturut turut menang dalam pertandingan sepak bola yang digelar,” Ucap Edi Paryono selaku pelatih.

“Seperti pertandingan sebelumnya , untuk mencegah hal-hal yangt tidak diinginkan misal bentrok antar pemain maupun pendukung, kembalinya Tim kota Pekalongan menggunakan satu unit bus dan dikawal oleh Truk Dalmas Polres Pemalang sampai ke wilayah perbatasan Pemalang-Pekalongan,”Jelas Kapolsek Pemalang AKP.Tarhim, S.H.(Red.HP/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 15 =