Bentuk Rasa Peduli Polsek Bantarbolang Terhadap Korban Kebakaran

0
52

Pemalang, Harian Pemalang – Bantarbolang, Rabu (03/10/2017) pukul 09.30 Wib, merupakan hari yang tak akan terlupakan bagi keluarga Darmanto dan Kasnari Desa Pabuaran, karena pada hari itu juga Sijago merah melalap rumahnya hingga ludes terbakar tanpa sisa.

Selasa (31/10/2017) Kapolsek Bantarbolang Polres Pemalang AKP Sriyanto, S.H. yang diwakili Kanit Intel Aiptu Sukamto dan Kanit Binmas Aiptu Durakhim beserta Lembaga Swadaya masyarakat Jimmy Jubaedi memberikan bantuan atau sumbangan kepada kedua keluarga korban kebakaran rumah.

Menurut keterangan Kades Pabuaran Siswanto, hingga sekarang kedua keluarga korban kebakaran rumah itu masih menempati tenda darurat, kerugian kedua keluarga mencapai Rp 210.000.000,- (duaratus sepuluh juta rupiah) dan dalam musibah ini tidak ada korban jiwa,”Ucap Kades Pabuaran Siswanto.

Setelah satu minggu kejadian keluarga korban kebakaran mengharapkan bantuan dari semua pihak.

Kepala Desa Pabuaran, memberikan apresiasi kepada Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Jateng dan Lembaga Swadaya masyarakat Jimmy Jubaedi yang telah memberikan bantuan, sehingga dapat meringankan beban keluarga korban,”Ujar Siswanto

Kanit Binmas Polsek Bantarbolang Aiptu Durahim sebelum meninggalkan lokasi kebakaran, memberikan himbauan kepada masyarakat “Apabila meninggalkan rumah agar kontrol terlebih dahulu,  apakah rumah sudah terkunci atau belum, listrik sudah dimatikan atau belum kompor atau tungku sudah mati atau belum sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,”Himbau Durakhim.

“Kapolsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jateng AKP Sriyanto, S.H. melalui Kanit Binmas menyampaikan, “Pemberikan bantuan kepada kedua korban kebakaran ini merupakan rasa peduli terhadap sesama insan manusia bukan pamer,”Ucap Aiptu Durakhim yang mewakili Kapolsek.(Red.HP/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =