Selamat, Kapolsek Comal Utomo.SH Naik Pangkat Menjadi Kompol

0
99

Pemalang, Harian Pemalang – Gelar upacara di halaman Mapolres Pemalang, Rabu (1/11/2017) terasa istimewa, banyak wajah cerah dengan senyum gembira. Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira dan Brigadir serta PNS Polri Polres Pemalang TMT 01 November 2017.

Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira dan Brigadir serta PNS Polri Polres Pemalang dipimpin langsung Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K.

 

Dalam Sambutannya Kapolres Pemalang menyampaikan, rasa syukur dalam kesempatan yang baik ini telah kita saksikan bersama upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri Polres Pemalang sebanyak 2 personil dan PNS Polri Polres Pemalang sebanyak 8 orang.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi saudara harus mampu meningkatkan kinerja disesuaikan dengan kualitas, jabatan dan tanggung jawab yang saudara miliki.” pesan Kapolres kepada anggota yang naik pangkat.

Tentunya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, harus di imbangi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut Kapolres berpesan, “Kenaikan pangkat yang saudara terima sekarang ini hakekatnya merupakan sebuah penghargaan yang diberikan oleh Institusi Polri atas Prestasi kerja, oleh karena itu kenaikan pangkat harus dijadikan motivasi sebagai pendorong semangat dan tekad untuk memberikan pengabdian yang terbaik terhadap Institusi Polri, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat.”

Jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi atau pendorong untuk merubah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Pemalang mengucapkan kepada anggota yang telah menerima kenaikan pangkat, ” Selamat dan semoga dengan dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dapat meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga”.

“Sampaikan salam kepada keluarga yang telah mendukung tugas-tugas Kepolisian dan jaga selalu keharmonisan dalam rumah tangga, sehingga kita dapat terus berkarya dalam mendarmabaktikan diri bagi kepentingan Bangsa dan Negara.” kata orang nomor satu di Polres Pemalang.

Adapun anggota yang menerima Pangkat Penghargaan sbb :
1. AKP ke Kompol Utomo, S.H. Jabatan Kapolsek Comal
2. AIPTU ke IPDA Sugino Jabatan Pakam Semugih Moga

PNS Polri yang naik pangkat dari Pengatur Muda Tingkat I menjadi Pengatur sbb :

  1. Ramini Jabatan Banum Siwas
  2. Sumarni Jabatan Banum Satlantas
  3. Djamsari Jabatan Banum Sium
  4. Sulastri Jabatan Banum Sek Pemalang
  5. Wahid Syaefudin Jabatan Banum Sikeu
  6. Ike Endang Srirejeki, S.H. Jabatan Banum Ops
  7. Ning Sumekar Jabatan Banum Sat Sabhara

PNS Polri yang naik Pangkat dari Juru Tingkat I menjadi Pengatur Muda sbb :

  1. Rohmani Jabatan Banum Sek Ulujami

Upacara ini di hadiri boleh jajaran perwira, bintara dan pegawai negeri sipil dilingkungan Polres Pemalang. (Red.HP/HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + six =