Patroli siaga banjir,sambangi Desa-desa dan pemukiman warga di bantaran sungai Jamuran

0
97

Pemalang, Harian Pemalang – Curah hujan yang tinggi menyebabkan kenaikan yang signifikan debit air Sungai Jamuran yang melintasi di beberapa wilayah Desa Kendaldoyong, Desa Klareyandan Desa Kendal rejo Kecamatan Petarukan Kab.Pemalang Jawa Tengah, Patroli yang dipimpin Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S, SH, MH. bersama Waka Polsek, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan anggota melaksanaka patroli rutin siaga banjir. Selasa (19/12/2017).

Di bantaran Sungai Jamuran ini banyak komplek Persawahan, tambak bandeng, perumahan penduduk, dan tempat sekolah,serta warung warung menjual beragam barang keperluan warga Desa Kendaldoyong, hal tersebut menjadikan perhatian Kapolsek dan jajaran Muspika Petarukan. Jelas AKP Amin Mezi S.

Dirinya menggerakkan anggotanya untuk intensif melaksanakan patroli ke lokasi tersebut. Selain untuk melihat situasi dan keadaan, juga untuk mengingatkan warganya akan keselamatan barang-barang berharga dan barang dagangan dari bahaya banjir. Iptu Totok P yang memimpin patroli ke tempat tersebut mengatakan “Rata rata masyarakat senang dengan kehadiran kami, mereka merasa kami perhatikan dan sangat menerima saran yang kami sampaikan” .

“ kegiatan itu akan terus di lakukan. Kalau biasanya di laksanakan patroli tiap hari, melihat kondisi hujan yang setiap hari seperti ini, bila perlu setiap jam di lakukan patroli. Untuk jaga jaga banjir dan perwujudan pelayanannya kepada masyarakat” Lanjut Kapolsek Petarukan(Red.HP/HP)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − eight =