Polsek Pemalang Amankan Putaran terakhir pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa, di desa Saradan  Pemalang

0
52

Pemalang, Harian Pemlang- Kurang lebih sudah beberapa desa di wilayah kecamatan Pemalang yang melaksanakan pelantikan perangkat desa,  hanya 1 desa yaitu desa Sewaka belum melaksanakan penjaringan seleksi perangkat desa, karena saat itu Kepala desa sedang sakit.Selasa (19/12/2017)

Pelantikan tersebut merupakan putaran terakhir pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa di desa Sarradan, Kec/Kab.Pemalang. Seperti saat pelantikan perangkat desa sebelumnya, para pejabat Muspika Kec.Pemalang yang terdiri dari Camat Suherman S.Sos,M.Si , Danramil 01 Pemalang Kapten Arm Eko Budiharjo serta Kapolsek AKP.Tarhim,SH sepakat selalu hadir dalam setiap giat tersebut.

Kegiatan selain dihadiri oleh pejabat Muspika, hadir pula Kepala desa Saradan, Ketua BPD desa Saradan, Rohaniawan dari KUA serta para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat desa Saradan.

Waka Polsek Pemalang Ipda Abdul Gofar memimpin langsung giat pengamanan yang diikuti oleh  beberapa personil  Polsek Pemalang baik pengamanan secara terbuka maupun tertutup dibantu anggota Linmas setempat, agar dalam pelaksanaannya tetap lancar dan aman, Jelas Ipda Abdul Gofar.

Dalam Pelantikan Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, S.H menyampaikan  petunjuk dan arahan, agar pejabat perangkat desa yang dilantik tetap menjalin kerjasama dengan para Bhabinkamtibmas, disampaikan kepada yang bersangkutan bahwa tanggung jawab ke depan lebih besar karena  selain tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga.

“saat ini sudah menjadi abdi masyarakat yang susdah barang tentu keberadaannya sangat dibutuhkan di tengah masyarakat  karena ujung tombak pelayanan ada di desa, tetap jaga  dan pertahankan situasi yang sudah kondusif  saat ini”. Imbuh akp Tarhim(Red.HP/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − 4 =