Polwan Polsek Pemalang Turut Serta Membantu Korban Bencana Angin Puting Beliung

0
71

Pemalang, Harian Pemalang – anggota Polwan Polsek Pemalang juga ikut memberikan motivasi kepada anak-anak korban bencana angin puting beliung agar tetap tabah dan semangat, termasuk membantu di dapur Umum.Jum’at(05/01/2018)

Bencana angin puting beliung yang terjadi pada hari Minggu 31/12/2017 menjelang pergantian tahun Kemarin, di kelurahan Kebondalem, keurahan Bojongbata dan di desa Bojongnagka yang menimbulkan banyak rumah roboh dan korban luka.

Pasca terjadinya musibah tersebut, personil Polsek Pemalang, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP. Tarhim, S.H. sampai saat ini masih menugaskan anggota secara bergiliran untuk membantu, dalam ikut melaksanakan kerja bakti bersama dengan TNI dan potensi masyarakat lain, membersihkan puing – puing dan reruntuhan bangunan yang masih berserakan.

“Kami melaksanakan ini dengan maksud agar ikut membantu meringankan beban dan wujud kepedulian dalam meringankan penderitaan warga masyarakat yang terkena musibah, tak terkecuali anggota Polwan Polsek Pemalang juga ikut memberikan motivasi . Ujar Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, S.H.

Sementara ini rumah warga korban angin puting beliung ada yang sudah mengalami perbaikan, namun yang belum mereka masih ditampung dalam penampungan di sekolah Madrasah desa Bojongnangka Kec/Kab.Pemalang.(Red.HP/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 5 =