Perindo Lolos Verifikasi Faktual Di Kota Pekalongan

0
47
Ketua KPUD kota Pekalongan Basir, menyerahkan dokumen lolos verifikasi faktual Perindo Kota Pekalongan ke ketua DPD Perindo Kota Pekalongan David Santoso

Pemalang, Harian Pemalang – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pekalongan, sabtu (6/1/2018) mengeluarkan hasil verifikasi faktual keanggotaan partai politik partai Persatuan Indonesia Perindo. Sebanyak 57 anggota nyang di verifikasi faktual dinyatakan Anggota Partai Politik yang menyatakan keanggotaannya kepada (satu) partai dan dapat dibuktikan dengan KTA yang memenuhi syarat sebanyak 48 anggota sedangkan 3 anggota dinyatakan tidak memenuhi syarat “Anggota Partai Politik yang tidak menyatakan keanggotaannya dan bersedia mengisi serta membubuhkan tanda tangan/cap jempol pada Lampiran 4 Formulir Model BA FK KPU KAB/KOTA Parpol, sedangkan sebanyak 6 orang anggota yang “Anggota Partai Politik yang tidak dapat ditemui alamatnya maupun pada saat dikumpulkan tidak hadir”.

 

Dari hasil tersebut Basir beserta jajaran komisioner KPU, Panwas, Kesbangpol mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Perindo Kota Pekalongan David Santosa beserta kader yang mengikuti proses penyerahan hasil pengumuman.

“Terima kasih kepada KPUD kota Pekalongan yang telah melaksanakan proses verifikasi. Dimana KPUD dalam menjalankan fungsi,tugas dan tanggung jawabnya sangatlah bagus sekali dan kami sangat mengapresiasi KPUD pimpinan Bapak Basir.” ungkap David Santoso ketika dihubungi awak media melalui saluran selulernya.

Lebih lanjut David, menyatakan setelah pengumuman ini, selanjutnya kader akan diterjunkan dengan lebih intens dan sistematis ke masyarakat dalam melaksanakan program kerja yang telah disusun termasuk mulai melakukan penjaringan calon legislatif.

Dalam pengarahannya kepada sekitar 20 anggota Perindo Kota Pekalongan yang mengawal proses pengumuman verifikasi faktual di halaman kantor KPUD kota Pekalongan, David Santoso mengucapkan berterima kasih kepada semua kader yang terlibat mulai DPD, DPC, DPRt dalam proses verifikasi mulai dari penyusunan data, penyerahan ke KPUD sampai pendistribusian KTA kepada anggota.

“Perindo tidak akan ada tanpa perjuangan kita semua, sehingga selanjutnya kader diminta untuk tetap solid, saling komunikasi dengan baik dan tidak memperdulikan lagi isu isu yg tujuannya adalah untuk memecah belah kesolidan.” arahan David kepada kader Perindo Kota Pekalongan.

Menurut david, Pekalongan membutuhkan Perindo, untuk itu dia meminta kader agar bersiap siap untuk membuktikan bahwa dirinya masing masing berkintribusi untuk masyarakat bukan untuk mencari, meminta dan menuntut untuk kepentingan pribadi dengan alasan alasan yang halus tetapi kader harus memberi dan bisa membaktikan dirinya untuk masyarakat sehingga masyarakat kota Pekalongan benar benar merasakan kehadiran Partai Perindo di Kota Pekalongan. (Red.HP/admin)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − 1 =