Bersama Muspika, Kapolsek Watukumpul Bantu Evakuasi dan Membersihkan Rumah Longsor

0
74

Pemalang, Harian Pemalang – Sekira Pukul 09.00 WIB, Kamis Kemarin  (25/01). Kapolsek Watukumpul IPTU Mu’Awan Subagio, S.H. bersama Muspika dan warga melaksanakan evakuasi warga yang terkena bencana alam tanah longsor.Jumat(26/01/2018)

Terjadi di 2 (dua) tempat, yaitu pertama di lingkungan rumah Bp. Sobirin, 33 th, Alamat Rt. 03/01 ds. Tlagasana Kec. Watukumpul dengan kerugian di taksir 25 juta rupiah dan kedua di tempat Bp. Taswen, 63 th, Alamat ds. Tundagan Kec. Watukumpul, dengan kerugian di taksir 5 juta rupiah.

“Kami Bersama Bersama muspika dan Warga sekitar berusaha membantu jalan evakuasi Semaksimal mungkin dan Semoga keluarga yang bersangkutan bisa sabar dan tabah menghadapi musibah ini “.Pungkas Kapolsek Watukumpul

Rombongan sampai di lokasi pertama ds. Tlagasana dg menggunakan Kbm patroli kijang kumpul serta mobil pribadi dan langsung melaksanakan evakuasi serta kerja bhakti membersihkan lumpur dan tanah yg menerjang rumah korban dg di bantu warga sekitar. Setelah dirasa cukup rombongan melanjutkan kegiatan ke lokasi kedua dan melakukan hal yang sama.(Red.HP/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 2 =