Aksi Kader Perindo Bantu Korban Kecelakaan

0
87
Kader Perindo membantu Rafli Ardian korban kecelakaan yang sebulan tidak mendapatkan perawatan medis ke RSUD. Dr. M. Ashari Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Rafli Ardian, Pemuda warga Kelurahan Purwoharjo, Kecamatan Comal Pemalang, selama sebulan setelah mengalami kecelakaan hanya mampu berbaring dan berada di rumahnya. Batok tempurung kakinya membengkak akibat kecelakaan tersebut. Erna ibu Rafli pasrah terhadap kondisi kesehatan anaknya, hanya membawa anaknya ke tukang pijat.

Erna ketika akan mendaftarkan diri menjadi anggota Partai Perindo DPC Comal, berjumpa dengan ketua DPD Perindo Kota Pekalongan David Santoso. Dalam pertemuan tersebut terungkap penderitaan yang dialami oleh Rafli anaknya.

Mendengar keluhan kesah masyarakat kecil yang mengalami kesulitan, maka David langsung berkoordinasi dengan DPD Perindo Kabupaten Pemalang dibawah kepemimpinan Maya Wahyuningsih.

Dengan menggunakan ambulance Perindo, Rafli dibawa Puskesmas Purwoharjo, Comal untuk mendapatkan surat rujukan untuk dirawat di RSUD dr. M. Ashari Pemalang, Sabtu (3/2/2018). Selain mengantar para kader Perindo juga mengurus keperluan administrasi dan memberi bantuan keuangan kepada Erna sebagai bekal selama menunggu buah hatinya dirawat.

Erna tidak menyangka atas kepedulian para kader Perindo yang sangat responsif terhadap kesulitan yang dia alami, anaknya sekarang sudah bisa diharapkan bebas dari cacat seumur hidup selama ini menghantui pikirannya.

Menurut keterangan perawat di RSUD Dr. M. Ashari, Rafli dijadwalkan menjalani operasi pada senin (5/2/2018) minggu depan. (Red.HP/admin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 9 =