Fogging, Bukti Nyata Pedulinya Kader Perindo

0
44
Fogging yang dilakukan oleh Kader Perindo Di kelurahan Widuri, Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang  – Akar Muzakar salah satu kader Perindo di Kabupaten Pemalang yang menerima keluhan warga Kelurahan Widuri terutama di RW 06, akan banyaknya nyamuk dan antisipasi adanya serangan nyamuk Aedes aegypti yang dapat menyebabkan demam berdarah. Keluhan warga ini di respon oleh DPD Perindo Kabupaten Pemalang dengan mengadakan fogging yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wib, Rabu (7/2/2018).

David Santoso, kader Perindo militan yang juga diamanati oleh Hery Tanoesoedidyo untuk memimpin Perindo Kota Pekalongan ini memimpin proses pemfoggingan di kelurahan Widuri. Bekerjasama dengan DPD Perindo Kabupaten Pemalang dibawah kepemimpinan Maya Wahyuningsih didukung oleh 23 kader Perindo dari organisasi sayap Pemuda Perindo DPD Kabupaten Pemalang.

Dengan menggunakan 3 unit mesin fogging, para kader Perindo mampu memfogging sekitar 250 (dua ratus lima puluh) rumah beserta lingkungannya.

Hal ini tentunya sangat diapresasi oleh warga di RT 01 – 05, Rw 06, Kelurahan Widuri. Salah satunya Nurois yang sangat berterima kasih atas peran serta para kader Perindo, khususnya Perindo Kabupaten Pemalang yang telah berkenan melaksanakan fogging di 5 Rt dilingkungan. Tentunya hal ini merupakan wujud nyata partai Perindo yang mau turun kebawah melihat permasalahan yang ada di masyarakat.

Hal ini juga ditanggapi oleh ketua DPD Perindo Kabupaten Pemalang Maya Wahyuningsih yang merasa bersyukur atas kerja nyata para kadernya. Ini merupakan wujud kepedulian para kader Perindo atas permasalahan yang ada di masyarakat. Tentunya, mau turun dan berbaur dengan masyarakat merupakan bekal Politik yang baik dan nyata (Red.HP/admin)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × two =