LBH Dera Akan Peringati Milad Kedua Bersama Warga Demak

0
25

Pemalang, Harian Pemalang – Dalam rangka memeringati milad atau ulang tahun yang kedua, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Demak Raya akan selenggarakan rangkaian acara yang bertujuan memeriahkan dan selalu mensosialisasikan LBH Demak Raya (Dera) dan kemanfaatannya bagi warga Demak.

Misbakhul Munir, selaku direktur menyampaikan bahwa Dera akan terus memberikan bantuan layanan hukum, terutama bagi yang tidak mampu. “Kita akan membantu para terdakwa atau tersangka yang tidak mampu secara finansial. Mereka punya hak untuk dibela secara hukum. Dan Dera siap membantu,” kata Munir saat dihubungi.
Di usia dua tahun ini, lanjut Munir, “Dera akan melakukan introspeksi diri menerima masukan dan dorongan yang berupa testimoni dari masyarakat untuk kemajuan Dera.”

Rencananya, Dera akan merayakan kelahiran tahun kedua pada Minggu, 18 Februari 2018 pukul 09.00 sampai selesai, dengan beberapa rangkaian acara, musik dangdut hiburan rakyat , konsultasi hukum gratis dsn testimoni penerima manfaat.

Akan hadir dalam milad di antaranya, AKP. Suramto, S. H, Kasat. Intelkam Polres Demak, Fery Fernandes, S.H, koordinator penghubung KY Jateng dan Abdur Rokhim, S. Hi, pengabdi Bantuan Hukum LBH Dera.

Acara akan dilaksanakan di Graha Sakinah Jl. Lingkar Demak dengan support KY Jateng dan Polres Demak. (Red.HP/Faiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 1 =