Netralitas TNI-Polri Di pemilu, Harga Mati

0
32

Pemalang – Anggota  TNI-Polri tidak punya hak suara  disemua pemilu   maka TNI – polri harus netral. Salah satu wujud dan tekat  Netralitas TNI-Polri di wilayah Polres Pemalang termasuk jajaran Polsek Taman melakukan pemasangan spanduk yang bertulisan Netralitas TNI-Polri dalam pilkada 2018 adalah harga mati didepan Koramil 02 Taman dan di Depan Mapolsek, Rabu (14/02/2018)

Kasium Polsek Taman Aiptu Ismet. H. bersama Pelda Kisnodo anggota Koramil 02 Taman bersama-sama memasang spanduk tersebut di depan Koramil, hal tersebut menandakan bahwa soliditas dan kekompakan TNI-Polri di wilayah Taman  sangat tinggi dan kompak.

Pemasangan spanduk tersebut adalah sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri yang selalu bersinergi dalam setiap kegiatan dan selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Taman khususnya dan Kabupaten Pemalang dibawah naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan. HP. SH.S.I.K. melalui Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso menyatakan “bahwa pemasangan spanduk merupakan salah satu wujud sinergitas TNI-Polri diwilayah Kabupaten Pemalang, Ia berharap wilayah Taman khususnya dan Pemalang pada umumnya akan terus terciptanya situasi yang aman dan kondusif dari awal tahapan pemilukada sampai akhir. “.

” Kami juga menghimbau kepada Masyarakat apabila melihat ada oknum yang tidak netral/mendukung salah satu pasangan colon. Laporkan saja, nanti ada sanksi bagi anggota tersebut tentunya harus berdasarkan fakta dan bukti”. jelas Kapolsek.(Red.HP/HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − 7 =