Soepardi, Semangati Purnawiran Dan Polisi Aktif Dengan Jalan Kaki Dari Surabaya Ke Jakarta

0
100

Pemalang – Soepardi seorang purnawirawan polisi berjalan kaki dari Surabaya, Jawa Timur menuju DKI Jakarta,”Beliau seorang purnawiran polisi bernama Soepardi yang sedang singgah di Polsek Petarukan,  Polres Pemalang,  Jawa Tengah, dan beralamat di Jalan Simo Pomahan Baru Barat, Kelurahan Simo Mulyobaru, Kecamatan Sukoma nunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur yang tengah melakukan perjalanan dari Mapolda Jatim mulai hari Selasa, 17 April 2018, beliau seoranh purnawirawan Polisi dengan pangkat terakhir sebagai Aiptu dan dinas terakhir di KP3 Surabaya”, kata Kapolsek Petarukan AKP. Amin Mesi S,SH,. MH. ketika disambangi dikantornya mapolsek pada Rabu (2/5/2018).

Sementara itu ketika diwawancarai Soepardi mengatakan aksi jalan kaki dari Surabaya menuju DKI Jakarta yang dilakukannya mempunyai tujuan  untuk memberikan semangat kepada anggota Purnawirawan dan Polisi aktif yang lain agar tetap bertugas dan tak mudah merasa lelah,” tujuan saya berjalan kaki dari Surabaya ke DKI Jakarta adalah mengetes fisik dan memberi contoh bagi para Purnawirawan Polri dan Polri yang masih aktif agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” kata Soepardi.

Kurang lebih 30 menit  Soepardi beristirahat di Polsek Petarukan, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Jakarta, dengan diiringi dan didiantar oleh anggota dan Kapolsek Petarukan sampai jalan raya pantura depan mapolsek,”Selamat jalan Purnawirawan Polri Soepardi, semoga sukses sampai tujuan dan diberi kelancaran untuk bisa menemui Bapak Kapolri”,kata Seluruh anggota Polsek Petarukan. (J. Lo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + six =