Hotel Regina Santuni Anak Yatim Ribuan

0
54

Pemalang – Seribu lebih anak yatim piatu berkumpul di hal Regina Convertion Center( RCC) Hotel Regina,Pemalang, Jawa Tengah pada Sabtu (2/6/2018) memenuhi undangan buka bersama sekaligus menerima santunan dari Management Hotel Regina dan Group Berkah.

H. Haryono owner H Regina mengatakan, “santunan yatim piatu seperti ini sudah beberepa kali diadakan oleh Group Berkah dan Managament H Regina dan menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap Bulan Suci Romadhon dan hal tersebut diajarkan oleh Rosulullah”, kata Pengusaha sukses yang berpenampilan sederhana ini.

H. Haryono juga mengatakan, kegiatan menyantuni anak yatim piatu dan kaum Du’afa, sudah menjadi agenda utama kami, sehingga setiap bulannya kami lakukan di kediaman kami dengan jumlah kurang lebih 250.

Terkait dengan jumlah anak yatim piatu yang mendapatkan santun pada Bulan Suci Romadhon dengan jumlah lebih dari 1000 orang dibenarkan oleh Fatutohman GM Regina Hotel,”Jumlah anak yatim piatu yang kami santun pada bulan Suci Ramadhon 2018 sebanyak 1240 dan semua mencapai 3000rb orang lebih kalau dengan tenaga pendamping, dan tamu undangan lainnya”, papar Faturohman.

Dalam kesempatan tersebut Faturohman juga mengatakan tentang bisnis Berkah Group Pemalang, yang bergerak di tiga bidang usaha yaiyu,” Perhotelan dan Toko Acsesorise Logam Emas, Bidang Ternak unggas yang sudah meluas di beberapa wilayah.(Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + four =