Operasi Ketupat Candi Digelar Di Wilayah Hukum Di Polres Pemalang

0
122

Pemalang – Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah menggelar upacara gelar pasukan ketupat Candi 2019 pada Rabu (06/06/2018) mapolres Pemalang dengan tujuan, melalui apel gelar pasukan operasi ketupat candi – 2018 kita tingkatkan sinergitas polri dengan instansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idhul Fitri 1439 H.

Upacara gelar Pasukan dihadiri oleh Bupati Pemalang, Kapolres Pemalang, ketua pengadilan Negeri Pemalang, Ketua Pengadilan Agama, Kasdim 0711 Pemalang, Para Kabag, Para Kasat, Anggota Polres Pemalang, Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K., Kapolres Pemalang dalam sambutannya menyampaikan, operasi ketupat Candi 2018, sebagai salah satu operasi kepolisian terpusat, yang diselanggarakan secara serentak di seluruh jajaran polda , selama 18 hari terhitung mulai tanggal 7 sampai 24 juni 2018.

,”Terdapat 4 potensi kerawanan yang harus diwaspadai bersama yakni Potensi kerawanan stabilitas harga dan kesediaan bahan pangan, potensi kerawanan permasalahan kelancaran dan keselamatan arus mudik dan arus balik, potensi kerawanan bencana alam dan gangguan kamtibmas lainnya, potensi kerawanan ancaman tindak pidana terorisme, pada kesempatan yang baik ini kepada seluruh personil polri dan seluruh personil pengamanan operasi ketupat candi – 2018, dimanapun bertugas, turut menyampaikan”, papar Kapolres Pemalang dalam amanatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang AKBP. Agus Setyawan HP, SH, SIK juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1439, Mohon Ma’af Lahir Batin dan dan berpesan kepada semua anggota, ” Jaga kesehatan, semoga kita semua dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat baik arus mudik maupun balik , dan jangan lupa untuk selalu berdo’a sebelum melaksanakan tugas . Semoga Tuhan YME selalu melindungi kita semua”.(Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 14 =