Hadapi Pilkada 2018, Ribuan Anggota Linmas Pemalang Akan Diterjunkan

0
48

Pemalang – Bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang Bupati Pemalang HM, Junaedi SH., MM melakukan upacara serah terima Bantuan Kendali Operasi (BKO) Satlinmas kepada Kapolres Pemalang Jum’at (08/06/2018).

Kapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKBP Agus Setyawan HP, SH. SIK yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Pemalang, Kompol Alkaf Chaniago, SH menanda tangani berita acara serah terima BKO anggota Linmas dari Bupati Pemalang.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang menyampaikan bahwa Pemda Pemalang mendukung pengamanan pelaksanaan pemilukada dalam bentuk BKO sebanyak 7505 Satlinmas,”Pada tanggal 27 Juni mendatang kita akan melaksanakan pemilihan umum yang memiliki peranan yang sangat penting pembangunan Provinsi Jateng, oleh karena itu, pemda Pemalang berharap agar seluruh rangkaian kegiatan pemilu harus terselenggara dengan baik dan lancar”, kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati HM, Junaedi SH.,MM berpesan menyampaikan tugas amggota linmas, “Tugas anggota Satlinmas sebagai bagian dari KPPS, tidak hanya mengamankan TPS saja namun juga pada seluruh rangkaian kegiatan pemilu, pahami dan pelajari secara seksama prosedur protap pengamanan TPS serta koordinasi secara Intensif dengan jajaran TNI Polri. Selamat Bertugas!”, tegas Bupati.(Humasrespmlg/J.Lo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 1 =