Pemuda Londen Berikan Santunan Kepada Manula Dan Yatim Piatu

0
141

Pemalang – Pemuda Loning Kedemungan (Londen, Red), Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Senin(18/06/2018) menggelar acara pentas seni, memberikan bantuan sosial kepada lanjut usia dan yatim piatu dan hiburan.

Acara yang digagas oleh pemuda Dusun Kedemungan sejak 6 bulan yang lalu dengan mengusung tema,”Bersatu Dalam Persaudaraan, Bersaudara Dalam Silaturahmi”,

Imam Santoso, dalam sambutannya mengatakan bahwasanya dengan kekuatan elemen pemuda dari utara sampai selatan merupakan kekuatan dahsyat di Desa Loning yang harus disatukan dalam satu wadah sekarang ini sudah saatnya bersatu, tidak ada kekuatan pemuda utara, Bondet, Karanganyar, Pemuda selatan. Yang ada Cuma satu pemuda Londen.
,”ini sudah terbukti dengan gotong royong pemuda bisa membuat kegiatan, tanpa melibatkan donatur dari masyarakat, kiranya dewasa ini pemuda bisa berkontribusi secara riil kepada masyarakatnya, nntah itu dalam bentuk sosial, solidaritas, pendidikan, serta kreatifitas”, kata Imam.

Terkait dengan kegiatan yang akan datang Imam Santoso juga berharap kegiatan ini berlangsung selamanya, “Oleh sebab itu saya berharap wadah organisasi ini dibentuk bukan hanya sesaat, wadah organisasi ini dibentuk bukan hanya untuk hidup; 1, 2/ 3 tahun saja tapi sampai selama-lamanya, karena bagaimanapun keberadaan pemuda sangat dibutuhkan oleh masyarakatnya”, imbuh Imam Santoso pada sambutanya sebagai ketua pemuda Kedemungan.

Dalam acara tersebut panitia menyiapkan 60 bingkisan untuk bantuan sosial kepada masyarakat dan yatim piatu,”Semoga dengan terbentuknya organisasi kepemudaan Kedemungan pemuda terus membuat program yang baik untuk masyarakatnya, dan atas nama masyarakat kami menyampaikan apresiasinya yang setinggi-tingginya kepada program pemuda, yang berpikiran sentuhan sosial karena bukan acara hura-hura saja tapi pemuda juga berpikiran kontribusi nyata kepada masyarakatnya kami mendorong program positif pemuda”, Ujar tokoh masyarakat Suparman. ( Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + thirteen =