Temu Kangen Konco Lawas SMP N 1 Kendal

0
55

Kendal – Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Negeri Kendal menggelar Reuni angkatan tahun 1998 pada Jumat (22/06/2018) bertempat di Rumah Makan Aldila Kendal, Jawa Tengah dengan mengusung tema, “Temu Kangen Konco Lawas”

Kegiatan tersebut diikuti 80 orang lebih dari para alumni.

Dalam sambutannya ketua panitia Agustina Dwi Pamuji, S.S., menyampaikan terima kasih kepada seluruh alumni yang hadir dalam acara reuni SMPN 1 Kendal angkatan 1998. “Saya atas nama ketua panitia maupun nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan saya ucapkan juga terima kasih atas partisipasinya dari para alumni yang sudah hadir dalam kesempatan temu kangen konco lawas ini, semoga acara ini akan lebih mempererat tali silaturahim yang selama 20 tahun sudah kita terpisah,” ujarnya dihadapan 80 lebih alumnus.

Lebih lanjut Tina mengatakan, saya berharap dengan adanya reuni ini kedepan bisa menjadi agenda tahunan, untuk memperkuat persaudaraan kita, jika ada saudara yang sakit kita bisa bahu membahu untuk memberikan dukungan, baik dukungan secara moral mupun dukungan materi.

Terkait dengan reuni tersebut Elan Afilia Ardiani salah satu panitia mengatakan bahwa acara ini sangat istimewa karena dimeriahkan oleh musik dangdut dan banyak doorprize yang di bagikan kepada alumni yang hadir,”acara ini yang kami mulai sejak pukul 13:00 WIB ini sangat istimewa karena diisi dengan berbagai rangkaian acara, salah satunya ada organ tunggal dan bagi – bagi doorprize dengan undian nomer di dalam snack makanan masing-masing peserta,” jelasnya.

Sedangkan Nurhanifah salah satu alumni yang hadir dalam acara itu mengaku sangat senang bisa bertemu kembali setelah 20 tahun berpisah. “Rasa bahagia bercampur dengan rasa kesedihan, karena selama 20 tahun lamanya baru kali ini saya bisa bertemu dengan teman- teman SMP. Kebahagiaan saya bisa berkumpul bercanda bersama, dan kesedihanku harus berpisah kembali dengan teman-teman, saya berharap acara ini harus tetap berjalan agar hubungan baik ini tetap terjaga walaupun kita sudah subuk dengan urusan masing-masing,” harapnya.

Usai pembagian doorprize dilanjut dengan makan bersama, mereka saling bercengkrama bercanda gurau seakan mengulang 20 tahun lalu waktu mereka masih duduk di bangku SMP, terlihat saat mereka tertawa terbahak-bahak penuh dengan kebahagiaan.

Diakhir acara Tina berpesan kepada teman-teman alumni. “Ada kegiatan yang lebih penting lagi yaitu kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) yang nanti akan kita lakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu, maka dari itu kekompakan menjadi dasar utama kita untuk menyukseskan program mulia ini,” tuturnya.

Acara diakhiri dengan doa penutup dan foto bersama.(Hery/J.Lo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + two =