Kapolres Pimpin Upacara HUT Bhayangkara KE- 72 tahun 2018

0
42

Pemalang – Jajaran Kepolisian Republik Indonesia Rabu 11/07/2018 memperingati HUT Bhayangkara ke :72 tahun 2018 di seluruh tanah air tidak terkecuali Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah.

Di Polres Pemalang Upacara HUT Bhayangkara ke :72 tahun 2018 digelar di halaman Mapolres dengan inspektur upacara Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, SH, SIK dan dihadiri oleh Bupati Pemalang, Kepala Pengadilan Negeri Pemalang, Kepala Pengadilan Agama Pemalang, Kasdim 0711 Pemalang, Forkopimda Pemalang, PJU maupun anggota dan ASN Mapolres pemalang

Dalam sambutannya Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, SH.,S.I.K menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke :72 kepada semua anggota Polri dimanaoun berada, “Selamat hari Bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota polri dimanapun berada dan bertugas, Polri telah berperan banyak memberikan sumbangsih pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat dan dalam kesempatan ini atas nama jajaran Polres Pemalang juga menyampaikan rasa hormat dan penghargaan kepada sesepuh dan pendahulu polri yg telah meletakkan landasan, serta telah membangun dan mengembangkan kepolisian negara RI”, kata Kapolres.

Lebih lanjut, dalam sambutannya Kapolres mengatakan Reformasi Polri secara menyeluruh dan konsisten adalah kunci dalam menghadapi masa depan. Polri akan dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks. Menghadapi kondisi tersebut, tentunya menuntut polri utk dapat bersikap responsif dan peka, dengan terus menerus mereformasi diri serta meningkatkan kualitas kinerjanya secara profesional,”Perbaiki mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dengan memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, tidak berbelit, prosedur yang jelas, serta jauhi adanya pungutan tambahan”,pungkas Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H.S.I.K.,(Humrespml,/J. Lo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 7 =